Senin, 20 Februari 2012

LAMARAN KERJA


Pekanbaru, 8 November 2011
Hal      : LamaranPekerjaan
KepadaYth :
Pimpinan Biro Konsultasi Psikologi
Di
Jl HR Soebrantas
Pekanbaru

Assalamu’alakum, Wr.Wb.
Berdasarkan pengumuman penawaran tenaga Part Time Assistant On Project pada tanggal 7 November 2011, saya mengajukan diri bergabung sebagai asisten di Biro Konsultasi Psikologi.
Saat ini saya masih berstatus sebagai mahasiswa psikologi UIN SUSKA Riau dan telah mengikuti praktikum Administrasi dan Skoring Tes Psikologi di semester ganjil Tahun Akademik 2010/2011. Dalam kegiatan Praktikum Administrasi  dan Skoring Tes ini saya mendapatkan prediket nilai Sangat Memuaskan (A).
Sebagai syarat, bersama ini saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotocopy  Kartu Tanda Mahasiswa
3.      Fotocopy  Sertifikat Praktikum Administrasi dan Skoring Tes Psikologi
4.      1 Lembar Deskripsi Diri
5.      Foto berwarna 3x4
Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai Part Time Asisten di Biro Konsultasi Psikologi. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih.
Wassalamu’alaikum, Wr.Wb.
           Hormat saya,

             Putriana



0 komentar:

Posting Komentar